Webe di sela Bewe


Assalamua'alaikum, Apa kabar dulur blogger?. Sudahkah anda bewe hari ini?. Semoga saja bewe bukan hanya kita niati sebagai sarana untuk mengharap kunjungan balik atau menumpuk komen saja. Namun bewe kita maknai pula sebagai media untuk mencari oleh-oleh ilmu, cerita pengalaman hidup, pengetahuan, berita atau apa saja dari setelah kita pulang berkunjung dari rumah maya dulur blogger lainnya.

Nah sekarang saya nanya, sudahkah anda mampir sejenak di webe di sela aktifitas bewe anda?. Atau anda masih belum tahu apa itu webe?. Yo wis jika masih ada yang belum tahu, monggo segera meluncur ke WEBE. Buruan, mumpung kopinya masih hangat dan belum habis disruput blogger lainnya hehehe.

Bermula dari iseng tiba-tiba saja saya membuat sebuah grup di FB. Lantas saya invite mbak Jumialely yang kebetulan saat itu chat dengan saya. Beberapa menit kemudian giliran mas Fendik, mas Prima dan mbak Lidya yang saya invite. Eh dilalah esok paginya saya lihat 50an orang yang sudah nongkrong di dalamnya. Sekarang sudah ada 156 pengunjung di sana, dan kemungkinan juga akan bertambah ke depannya.

Dulur blogger, sengaja dipilih nama warung, bukan restauran atau cafe sebagai nama grupnya. Dengan harapan agar tercipta sebuah nuansa yang penuh kebersamaan dan kesederhanaan di dalamnya. Ya, sebuah warung yang siapa saja bisa menikmati segala isi yang ada di dalamnya. Bukanlah sebuah cafe atau restauran yang akan membuat kita melihat lebih dulu isi dompet kita saat hendak memasukinya.

Oh ya, merespon permintaan dari beberapa pengunjung webe. Baru saja papan nama untuk warung tersebut selesai dibuat. Tolong jangan berebut ya, karena cat sablonnya masih basah hehe. Makasih banyak buat mbak Jumialey untuk desain papan namanya yang cantik. Makasih juga buat semua pengunjung warung yang telah memberikan sebuah warna warni keceriaan di dalamnya.

Saya berharap semoga para pengunjung tidak menganggap saya adalah pemilik warung tersebut, tapi warung itu adalah milik kita bersama. Kita rawat dan kelola secara bersama dengan harapan agar bisa memberikan sebuah manfaat bagi kita semuanya.

Semoga webe bisa menjadi sebuah tempat alternatif untuk sedikit melemaskan otot-otot yang kaku setelah melakukan bewe. Semoga pula webe bisa lebih mempererat tali silaturrahim antar pengunjungnya. Yang awalnya sekedar numpang lewat sekarang bisa merapat menjadi seorang sahabat. Demikian juga yang dulunya enggan atau sungkan sekarang pun bisa lebih mudah untuk menjadi seorang teman. Yuk kita sruput kopi bareng di Warung Blogger yuk.


Image and video hosting by TinyPic

Komentar

  1. Okeeee, kapan-kapan ikutan nimbrung di webe deh. Ma kasih infonya....

    BalasHapus
  2. numpang Bewe mas, ga berani sentuh, takut kecipratan Cat... selamat ya buat Warungnya...

    BalasHapus
  3. mencoba komentar disini, semoga bisa dengan koneksi yang bermasalah
    saya tinggalkan jejak, semoga tidak dianggap spamer dan sebagai salah satu anggota webe yang diajak oleh mbak jumealyle

    BalasHapus
  4. Ami@
    loh Mbak Ami kan dah jadi pengunjungnya.. apa perlu bikin kartu KTA mbak hahaha

    Jumialely@
    loh..loh kok ada di sini sih, ayo selesaikan yang di belakang dulu, baru komen hehehe

    Citromduro@
    makasih tretan.. dah berkunjung di sini

    BalasHapus
  5. apik tenan mas,
    pas ......
    mantab logonya..
    pokoknya 86 dweh

    BalasHapus
  6. Mantap ide buat buka warungnya, selamat buat warungnya.

    Salam.. .

    BalasHapus
  7. itu logonya kok lambang kelamin pria/wanita ~,~

    BalasHapus
  8. Nyruput dulu ahhhh ... ^_^

    BalasHapus
  9. hahaha...sudah ku duga kisanak, ternyata kau yang membuatnya..bagus..bagus.. :18

    kreativitas satpam dunia maya emang yahud..
    *bntar yak? tak ke warung dulu, hehe

    BalasHapus
  10. uhuyyyy..oke uncle aku meluncur tak lupa "toppas" untuk uncle ckckckck :18

    BalasHapus
  11. nasi uduk kang satu buat sarapan, minumnya air putih aja, nda usah kopi2an... :D

    BalasHapus
  12. :15
    aku udah ya.... :)
    senangnya ada wadah buat kita kumpul rame..rame..

    BalasHapus
  13. telat ni... baru tahu ada warung br buka, mo gabung doooong!!!!

    BalasHapus
  14. makin betah aja dong di WB, disuguhi kopi apalagi :)

    BalasHapus
  15. oooooo .. itu dirimu ya dek,, og qu gk diajak sih?

    ya udah dh. ku mw bw agy ..

    BalasHapus
  16. Uncle toh yg punya ide, saya udah mampir sekali diajak mamah Aline, udah rame banget ya..essip..beneer..

    BalasHapus
  17. Oooo...ini toooooh dedengkotnya si Warung Blogger...hiihi...
    makasih daku sudah di invite yah bang Lozz :)
    Lumayan lah buat tempat nongkrong dikala galau..hihihi..
    Trus...ini tinggal copy paste aja nih bang?

    BalasHapus
  18. :13 * coba
    Senang sekali ada warung ngopi di efbe. Jadi tambah rame, ya.

    BalasHapus
  19. disela-sela Beweku ini kunikmati sruputan kopi hangat dari WeBe.. hehe..
    semoga group kita ini nanti bisa tambah mempererat tali seduluran blogger semua ya kang..
    meski nama saya masih nampak asing di sini.. hehe..

    BalasHapus
  20. Kakaakin@
    pengunjungnya juga seru :14

    Fakhtul Amin@
    86? apaan tuh?

    Mood@
    kerjaannya orang kelbihan kopi Bang hehe

    I-one@
    monggo Bang, segera meluncur

    R10@
    hehehe apa perlu dikasih lambang transgender Mas

    BalasHapus
  21. Bang Aswi@
    monggo Bang.. kulit kacange jangan dibuang sembarangan ya

    Tunsa@
    hehehe jangan lupa bayar loh lo minum kopi

    Sofyan@
    aku ora butuh Toppas eis, tapi komputer murah-murahan hahaha

    Mabrurisirampog@
    hahaha takut kembung tah Kang

    Mylittleusagi@
    udah kelihatannya Mbak.. makasih ya

    BalasHapus
  22. Diana Spencer@
    hayooo.. mumpung baru buka tuh warung

    Lidya@
    hehe matur nuwun mbak Lid

    Fitr4y@
    bukan Uni.. tapi mereka hahaha

    Monda@
    ketimbang berpencar Bu.. kan mending kumpul bareng-bareng

    Asop@
    berangkaaaat :21

    BalasHapus
  23. Bibi Titi Teliti@
    hahaha dedengkot? kok kayak gerombolan penyamun mbak?

    Susindra@
    makasih mbak... semoga betah ya

    Ceritabudi@
    monggo Bli...

    Anank@
    wah sapa sih yang enggak kenal Arsumba yang guanteng hahaha

    BalasHapus
  24. numpang BW ya.....
    pengen ikutan nimbrung di WB juga.. :D

    BalasHapus
  25. Pengen jg sering2 nongkrong di Webe mas, tapi jarang fesbukan inih, jadi saya ikutan jadi penonton dulu aja gpp ya mas Lozz he he.

    BalasHapus
  26. Assalamualaikum Kang,
    Bewe-ku sekarang intensitasnya berkurang, berbenturan dengan waktu dan kerjaan he.he..
    Kalau login FB kadang mampir ke Webe, makin ramai sekarang. Semoga saja Webe bisa menjadi wadah silaturahmi sahabat blogger, bukan hanya sekedar halo-halo, tapi juga bisa memberi solusi bagi yang butuh bantuan he.he..

    Nuwun kang :18

    BalasHapus
  27. OOoo jadi begitu sejarah lahirnya WeBe itu
    saya malah taunya dari Mba Lidya, yang nulis di blog nya pas tentang apa itu ya sudah lupa saya.

    Great idea, makasi :) sudah mengijinkan saya bergabung *halah, nek ra dikei tak kirimi bom xixixi*

    BalasHapus
  28. syg...sy sdh ndak py fb lagi.... :13

    BalasHapus
  29. di webe bukan hanya ada kopi, tapi ada pisang goreng, kacang, ubi rebus kan uncle, soalnya emak2 mampir biasanya punya buntut :D

    BalasHapus
  30. hmm...
    Saya juga udah kirim permintaan untuk bergabung di WB, semoga diterima... :D

    BalasHapus
  31. Jarang buka FB jadi belum sempet berkunjung ke WEBE tersebut :-D

    BalasHapus
  32. Hehehe, tau aja kalo saya masih suka sungkan kalo ninggalin komen di blog yang belum saya kenal baik, bukan apa-apa...takut dikira minta komen... :D

    Idenya kreatif banget, semoga WB itu bisa menjadi sarana buat mempererat tali silaturahmi.

    Salam BW, eh...WB!

    BalasHapus
  33. liat logonya bikin haussss... :D

    BalasHapus
  34. ngopi sambil bewe wah itu kesukaanku jadi semangat....

    info yg menarik... :)

    BalasHapus
  35. Funnie@
    monggo mbak.. pintu selalu terbuka kok

    Orin@
    enggak apa-apa kok mbak Orin. enggak bakalan saya cekal sampean jika mau ke luar negeri hehehe

    Sukadi@
    waalaikumsalam Kang.. semoga tambah guyub juga tentunya Kang

    Nique@
    hadooh ancamane ora nguati hahaha:20

    Skydrugz@
    lah bikin lagi dong brade

    BalasHapus
  36. Ysalma@
    tapi di situ enggak nyediain badut atau balon buat anak-anak loh

    Agung Rangga@
    selamat datang di WB mas :12

    Kips@
    nanti kalau dah buka jangan lupa berkunjung ya

    Bintang@
    salam WB dan BW mbak hehe

    Pricimbun@
    ayo diminum dulu teh manisnya mas

    Anisayu@
    wow penggemar kopi juga nih mbak Anis

    BalasHapus
  37. Kapan-kapan pingin mampir ke warung ini.
    Hehehe....

    BalasHapus
  38. masih buka ga ya ntu warung...?? ^__^

    BalasHapus
  39. Kakean ngopi, gak bisa tidur :D

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    BalasHapus
  40. Webe nya essip Kang, bisa mempermudah jalinan silaturrahim..

    BalasHapus
  41. Langsung meluncur ke Webe. Kali aja masih ada kopi susu he he he...!

    BalasHapus
  42. meluncur ke TKP..
    ikut gabung ah

    BalasHapus
  43. memang mantab minum kopi diwebenya agan ESSIP

    BalasHapus
  44. Salam Takzim
    Saya diangkat dari kesendirian oleh mbak Lely untuk ikut di webe, disana saya banyak mendapatkan kesegaran dan bisa mendapatkan sahabat baru, sesering FB saya buka pasti bewe memanggil dengan seribu warna. Maap jarang kasih komen hanya senyum dan tawa dalam hati, Maklum saya pemalu kang hehehehe
    Salam Takzim Batavusqu

    BalasHapus
  45. aku dah mampir kok mas.. :D

    BalasHapus
  46. @batavusqu : mas Isrooo I miss You.. duh maaf saya juga lagi ga bisa update posting......
    Lah Update Komen bisa tho :)

    BalasHapus
  47. salam kenal .. Mas adminnya yah ?
    approve saya yah mas , username "ichsan afriadi"

    BalasHapus
  48. Maaf sudah ke warung, tapi baru pertama kali ke sini. Terima pegawai warung baru ngga? hehehe

    EM

    BalasHapus
  49. pasti ada rasa sangat puas ya Kang ketika membuat group mendapatkan apresiasi yang sangat baik dari blogger lain. Saya disedot Kang Sukadi dalam webe
    sukses nggih Kang

    BalasHapus
  50. Saleum
    saya sedang bewe nih kang, hehehee....
    http://i661.photobucket.com/albums/uu338/lozz79/84.gif

    BalasHapus
  51. kayaknya nikmat tuh.. pengeeen dong...

    BalasHapus
  52. Aku udah nongkrong disituuuu
    sambil nyeruput kopi :D

    BalasHapus
  53. Headernya essip Kang, pasti Mbak Lely yang buatkan. Iyo Kaaan? hehehehe...

    BalasHapus
  54. waah..ketinggalan sepur maneh akuu... :(
    tak tilik mrana sik ah...

    BalasHapus
  55. baru tau nih sejarahnya.... dan ternyata warungnya rame banget.

    BalasHapus
  56. Edi PSW@
    masih mas.. monggo kalau mau mampir

    Yhantee@
    buka 24 jam kok mbak

    Sugeng@
    juga bisa ngompolan loh Cak hahaha

    Masbro@
    Mungkin bisa juga sebagai tempat nyari jodoh Kang hehehe

    M. Mursyid PW@
    monggo pak, saya tunggu di depan ya

    BalasHapus
  57. Mas Kholiq@
    salam kenal juga Mas :12

    Easy@
    awas jangan ngebut ya hehe

    Warsito@
    jangan lupa bayar loh mas

    Batavusqu@
    ah Kang Isro masak pemalu nih

    Fitrimelind@
    matur nuwun mbak...

    BalasHapus
  58. Jumialely@
    hoi... kangen-kangenan kok di sini sih hehe

    Ichsan Afriadi@
    selamat datang di Webe mas

    Imelda@
    kalau mbak Imelda mau, monggo saya persilakan. tapi enggak ada gaji dan tunjangane loh mbak

    Djangan Pakies@
    biar enggak terpencar Kang dan biar bisa sling lebih dekat

    Dmilano@
    bentar lagi saya nyusul mas

    Umiabie@
    ya silakan kalau pingin hehehe

    BalasHapus
  59. Salam Kenal buat pencetusnya Warung Blogger.

    Salam Persahabatan :)

    BalasHapus
  60. alhamdulillah ada WB juga akhirnya, ikutan gabung ahhh..........

    BalasHapus
  61. Tulisan ini inspiratif Kang, aku terinfluence dan membuat postingan warung,, tengkyuuu...

    BalasHapus
  62. mas Lozz maturnuwun nggih wis add aku gabung di warung, —sewaktu-waktu nitip lapak iso ora?

    BalasHapus
  63. Erwin@
    salam kenal juga buat mbak Erwin :18

    Ibnu@
    monggo dipersilakan mas

    Masbro@
    nanti aku mampir ke warunge yo Kang

    Bdangkal@
    monggo mas, saya persilakan gelar lapak tanpa takut kena trantib hehe

    BalasHapus
  64. Oke kang, tak enteni nang warung yo, hehe...

    BalasHapus
  65. Oke banget warungnya Mas...sy sendiri salut dengan kreatifitasnya.
    O ya, via FB sy sudah minta gabung ke warung blogger tapi jaringan masih error, sulit nyambungnya.
    Sukses ya... :16

    BalasHapus
  66. bos, liat blogwalking are in my blog yooo
    keep in touch
    86 iku artine setujuuu

    BalasHapus
  67. ternyata yang bikin grup wb itu mas essip. hhehehe
    belum sempet nulis sesuatu di grup itu :D

    BalasHapus
  68. Masbro@
    awakku gregesi Kang, ora kuat rasane kenek angin

    Tusuda@
    BliTu dah masuk kok di situ

    Fatkhul Amin@
    oh artine setuju toh.. matur nuwun mas

    Jasmineamira@
    ayu mbak buruan dicorat coret dinding warung nya hehe

    BalasHapus
  69. Yeay, saya juga masuk di dalamnya. Salam kenal ya. :12

    BalasHapus
  70. Oalah Sampean toh Mas yang bangun warung sahaja.. selamat yo Mas Warungnya rame terus loh, aku sampai sering ga kebagian kopi.. :P

    BalasHapus
  71. Ya udah Kang, istirahat dulu Kang..

    BalasHapus
  72. Salam secangkir kopi Mbah...

    BalasHapus
  73. waringnya tambah rame aja nih mas, jualannya laku keras :18

    BalasHapus
  74. hahahahaa....(tertawa renyah)

    jebulane iseng yo mas, yo wis lah mantep :D

    BalasHapus
  75. aku dah ikut gabung Mas, heheeh

    BalasHapus
  76. Salam Senyuum. . . ^_*

    ikut Gabuuuuuuung kak. . . ;)

    BalasHapus
  77. Wah, saya ternyata belum nulis disini

    BalasHapus
  78. Saya suka dengan citra warung, bisa untuk semua kalangan

    BalasHapus
  79. dari 50 orang kemudian 156 orang dan sekarang sudah mencapai 1050. . . :)
    mungkin idah pengunjung dan anggota ke seribu. . . :lol:

    dan melihat komen saya sudah ada diatas, saya baru ngeeeeeeeeh. . :lol:

    BalasHapus
  80. Assalamu'alaikum ,,,
    Ijin nyruput dan bergabung ...
    Semoga tali silaturahmi sesama blogger semakin erat.
    Logo yang inspiratif sekali.
    http://misbach138.wordpress.com/

    BalasHapus
  81. Sebelumnya Saya Minta Maaf Mas lozz, saya baru tau asal usul WB beberapa ini, wah bangga saya jadi salah satu yang sering nongkrong didalamnya....

    Salam hormat saya Mas Lozz....

    BalasHapus
  82. Simple mas tapi keren, Webe jadi wadah para blogger berbagi ilmu, informasi, juga sebagai ajang tali silaturahim.. seneng ada Webe yang bisa bantu nyebarin (share) tulisan kita sehinggap jangakauan nya makin luas hehe

    salam brotherhood :D

    BalasHapus
  83. warung blogger selalu nyaman bagi saya..
    :)

    BalasHapus
  84. untung Aku ada
    kini aku bisa update disini...
    terima kasih warung_blogger
    semoga tetep berkembang

    BalasHapus
  85. saya newbie nia kakak :) mohon bimbingannya ya ^^9

    BalasHapus
  86. selama ini rajin banget share postingan via warungblogger, baru tau sekarang sejarahnya ^^v

    terima kasih sudah setia ngeshare postingan kami, kakak2 admin.. we, blogger, loveeee you a lot <3

    BalasHapus
  87. Keren dan brilliant. Dengan membuat grup yang murah meriah begitu saja kehangatan yang saya rasakan melebihi komunitas blog daerah saya sendiri :) Sekarang sudah 1,739 members, keren. Kalau di dunia WordPress jadi ingat Wptavern (kedai wp), hehehe :D

    BalasHapus
  88. hemmm begitu yah, ternyata angkel loz yang nngebikin toh, aku mau ngikutan ngopi dulu lah kalo begitu hehe

    BalasHapus
  89. Webe Emang isinya orang top semua

    BalasHapus
  90. Jadi mas loz ya yang nge diriin WeBe.
    saya mah taunya dari pakde cholik dan kang yayat.
    semoga WeBe kita ini semakin maju.

    BalasHapus
  91. kopi mana..kopi mana..
    pisang goreng mana..??

    Ikutan Nongkrong Ahh !!

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca artikel dengan cara seksama dan tidak dalam tempo sesingkat-singkatnya