Poko'e Essip



Kapan hari ada teman yang menanyakan kenapa blog saya dinamai ESSIP. Spontan saja saya jawab "biar enak di lidah". Saya sendiri enggak paham kenapa tiba-tiba saja memilih Essip menjadi nama blog saya, padahal menurut saya blog ini jauh dikatakan sebagai blog yang essip.

Buat anak-anak muda di kampung saya, kata essip biasanya dipakai jika mereka akan merencanakan sesuatu dengan harapan rencana tersebut akan berjalan mulus. Suatu perasaan optimis dan lega akan timbul jika saat kita menyusun rencana bareng, kata-kata essip muncul di dalamnya. Nah mungkin itulah alasan sederhana kenapa saya pilh kata essip dalam blog ini, karena saya ingin perasaan optimis dan pede pada tulisan saya sendiri tersebut akan muncul juga dalam diri saya.

Dalam posting pertama saya di blog ini, menuliskan tentang kebingungan saya akan apa nantinya yang akan saya tulis, namun karena motivasi dari empunya Acacicu membuat saya menjadi bersemangat buat ngeblog. Memang benar jika dipikir bakat atau tidaknya seseorang tidak akan pernah ditemukan jika kita sendiri tidak berusaha mencarinya.

Semoga dengan nama essip, saya akan lebih terpacu membuat tulisan yang lebih essip dan essip lagi. Masalah essip atau tidaknya bobot postingan saya, yah terserah dari para pembaca deh yang menilai essip atau tidak.

Mudah-mudahan saja semangat essip ini bisa menular kepada para netter yang sampai saat ini masih enggan untuk membuat blog pribadi. Saran saya enggak usah deh dibebani perasaan jika kita enggak pandai menulis. Asalkan tulisan anda tidak menyinggung SARA dan selalu menebarkan virus-virus kebaikan dan cinta, saya pikir tulisan anda layak untuk diberi bandrol....


ESSIP

Poko'e Essip wis..!

Komentar

  1. Wah..essip sip sip...!!!
    Uhui..ada acacicunya, hehe;

    BalasHapus
  2. essiiiiiiip tenan mas
    mas acacicu juga mantaaaaaaap
    ayo semangaaaaat

    BalasHapus
  3. @Mas Attayaya : Hehe..ada pengantin baru. Ini blog saudara saya mas. Terimakasih sudah menyemangati.

    BalasHapus
  4. Attayaya@ essip..essip wes dapat semangat lagi.. matur nuwun mas..

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca artikel dengan cara seksama dan tidak dalam tempo sesingkat-singkatnya