wkwkwkwkwk..

Jenuh dalam bekerja sepertinya bukan hanya memberi sebuah dampak rasa penat dan malas untuk beraktifitas, tapi juga bisa membuat fokus konsentrasi menjadi buyar. Ceritanya semalam pas saya nyanggong ke Acacicu, di situ saya pun berkomentar tentang posting yang membahas Harimau Jawa.

Mungkin karena saking semangatnya  tanpa disadari banyak kesalahan ketikan yang saya buat di komentar tersebut. Nah berhubung saya malu, akhirnya saya komen kembali untuk sedikit mengklarifikasi komentar tersebut. Eh dilalah ternyata untuk kedua kalinya saya mengulang kesalahan. Di situ saya berkomentar jika kesalahan ketik tersebut adalah efek dari kekesalan seorang jomblo dengan malam minggu. Malam yang untuk saat ini menjadi momok bagi saya. Malam yang saya kira adalah kemarin terjadi, padahal baru akan datang lusa nanti. hehe.

Mungkin saja Malmingphobia sekarang telah menjangkiti saya untuk menjadi apatis dengan hitungan kalender yang saya jalani. Tapi ya sudahlah, disyukuri aja deh yang penting saya masih diberikan kesempatan tiap hari  menikmati nafas kehidupan. Masalah masih belum ada seseorang di sisi. Saya rasa itu hanyalah pernak pernik kehidupan saya sedang diuji. Bukankah Bob Marley sudah mengatakan "No Women, No Cry". Ya, tiada perempuan tiada tangisan. Sebuah lagu yang selalu membesarkan hati dan mengobarkan semangat para pria kesepian hehehe.

Yo wis sekarang waktunya santai-santai dulu ah. Maklum semalam saya sudah menikmati sruputan kopi rasa rindu di Panaongan bareng Masbro dan Apikecil. Posting saya kali ini cuma ingin memberikan sebuah tebakan anekdot yang mungkin saja telah basi, tapi mungkin juga bisa dibuat bahan guyon baru bagi anda yang baru saja tahu dengan tebakan saya ini.

Sebenarnya tebakan ini semalam sudah saya berikan sama adik-adik saya pas berkumpul di rumah Wachana. Menarik pula karena tak satu pun diantara mereka yang bisa memberikan jawaban tepat yang saya inginkan dari tebakan tersebut.  

Kenapa seorang perempuan jika berjalan pasti melambaikan tangan?.

Pertanyaannya sederhana bukan, tapi bisa memberikan sebuah jawaban yang bermacam dan lumayan bisa membuat adik-adik saya semalam ngakak jumpalitan. Nah sekarang saya akan ajukan tebakan tersebut kepada dulur blogger semua. Buat anda yang mungkin tahu dengan jawabannya, mohon jangan diutarakan lewat kotak komentar. Tentunya dengan tujuan agar dulur blogger lain yang masih baru dengan tebakan ini, bisa memberikan jawaban menurut versi mereka terlebih dahulu sebelum tahu jawaban sebenarnya.

Selamat menjawab dan silakan buka spoiler di bawah ini untuk mencocokkan jawaban anda dengan jawaban sebenarnya.






Photobucket







Image and video hosting by TinyPic

Komentar

  1. wadduh , bahas malming kayaknay senasib dah wkwkwkwkwk
    melambaikan tangan ^^ *sambil mikir

    kalo melambaikan kaki apakah mungkin ^^ *log kok balik nanya wkwkwk
    sumpah om gak tau saya , dan gak ada yg melintas di kepala ku kwokwowkw

    BalasHapus
  2. waduh... melambaikan tangannya nggak jadi deh... lebih baik tangannya dipake menutupi sang adik saja :D

    BalasHapus
  3. Ngopi bareng dhe kapan yah?? hehe

    hmm, harusnya jawabannya jangan langsung di kasih yah, biar sedikit lama penasarannya.. dan berhubung dhe udah tau jawabannya, dhe gk perlu jawab lagi.. :P

    BalasHapus
  4. saya malah mau tanya, hasil diskusi bareng mas aim & mba prit kemaren apa kang?? heheheh

    apakah sudah bisa mengurangi kegalauan setiap malming? :D

    mengenai tebak2annya.. *mikiiiiirrrrrr

    BalasHapus
  5. bingung jawabane Kang, mungkin saja melambai ke sampeyan hehe..

    Sampeyan ora usah bingung Kang, tidak ada bedanya malam minggu sama malam-malam yang lain kok hehe..

    BalasHapus
  6. Enjoy dan nikmati aja dngan malming Mas Lozz jngan di jadikan beban.

    ane dah cukup dewasa atau palah ketuaan kali ya jdi boleh lah klik :)).

    BalasHapus
  7. Jiahhh malmingphobia jare hehehe,,,

    Se' tak coba jawabannya soale karena perempuan itu menggoda Uncle wkwkwkw,, kapan² malming karo Nur Aini Uncle hehehehe

    BalasHapus
  8. Kenapa seorang perempuan jika berjalan pasti melambaikan tangan? Hehehe...

    Waduh kang, fotonya kok serem?

    Ohya, saya mau nambahin tentang lirik lagunya Kang Marley yg no woman no cry. Apa benar itu untuk para jomblo? Sing ayas tahu no woman no cry iku, tidak ada perempuan, tak ada tangisan seorang anak manusia di bumi ini. Ini versi seorang kawan. Namanya Feri, dulu gitarisnya K2 reggae..

    BalasHapus
  9. Soal perempuan kalau berjalan itu melambaikan tangan?
    Jawabanya sudah mas jawab saya tidak jadi menjawab kalau begitu, salam kenal dan sukses iya :), terima kasih.

    BalasHapus
  10. Aku ngikut komen'ne masBro ae kang..


    Salam

    BalasHapus
  11. saya perempuan datang kesini :)
    malem minggu sudah mau dateng lagi nih

    BalasHapus
  12. mungkin soalnya jalannya melenggak-lenggok ya.. wkwkwkwk juga...

    BalasHapus
  13. qu dh gk kenal malming lagi dek,,, semua malam itu sama saja .. heheheh

    jawabannya udah benar,, justru pertanyaannya yg keliru,, bukan cuma cewek doang yg jalan melambai tapi cowok juga... iya khannnnnn ?? hehhe

    salam sukses selalu .. :)

    BalasHapus
  14. katanya wanita kok laki semua hehehe,ngeres.com

    BalasHapus
  15. Jawabannya karena dia memakai pakaian :P

    #udah nyontek soalnya...

    BalasHapus
  16. Perempuan kalau berjalan pasti melambaikan tangan, Mas... Soale manggil tukang ojeknya :D
    Btw, beneran nih masih jomblo?? *kedip-kedip
    :D

    BalasHapus
  17. Assalamu'alaikum....
    lho kayaknya jawaban sohib pendarbintang masuk nh hehehe

    woalah....mikirin malming ampe salah ketik???? kok ya segitunya merindu sang belahan jiwa. Yawes...semoga cepat datang belahan jiwanya ya biar gak suntuk dan bisa senyum senyum terus di dunia maya...^_^

    BalasHapus
  18. heheheehe saiia jadi ikutan ketawa nii kang :p

    BalasHapus
  19. yaah kl melambaikan kaki ya jatoh masss... kwkwkwk

    BalasHapus
  20. Bang Lozz. Aku udah punya blog malam ini.

    BalasHapus
  21. waduh,ada yg phobia sm malming?
    kirain itu cuma jadi penyakit perempuan jomblo
    teryata kaum pria juga terjangkiti?
    ato sebaliknya? :D

    klo buat perempuan jomblo kan: no man, no cry :D

    tapi mas lozz, sing sabar ae, apapun itu pasti akan indah pada waktunya :D *dulu sering sy dikasi kalimat terakhir ini, skrg jg masih sih, ngomongnya gampang, yg njalanin lumayan sebel hahahaha*

    no baby i will cry!!! :D

    BalasHapus
  22. Melambaikan tangan berarti dia tidak mau alias menolak selanjutnya hendak pergi menjauh, ujung2nya jomblo hehe... bercanda, aslinya gak tahu jawabannya.

    BalasHapus
  23. katog saja deh pusing juga mikir jawabannya
    salam & ijin follow

    BalasHapus
  24. Hahahaha bagus sekali, Mas Akbar. :D

    BalasHapus
  25. yoookk, ngguyu sak tuwuk'e cak. hahahaahahahahahaha

    BalasHapus
  26. malam minggu bagi saya juga sama aja dengan malam yang lain. Mau apel dianya jauh di jawa hehe. Salam No Women No Cry. Oh soal pertanyaan saya angkat tangan dah.....gelap

    BalasHapus
  27. yang pasti karena manusia itu udah punya dosa....coba dech dd walu dsuruh jalan telanjang...ngga malu tuch karena belum punya dosa heheh....

    BalasHapus
  28. Uncle...blog yg untuk anak2 itu keren lochh...sayang kalo ditelantarkan begitu saja....ina pasti seneng berkunjung kesana karena hafal semua lagu2nya heheh....

    BalasHapus
  29. yo seng sabar abi lozz
    pokok berdoa dan terus berusaha.....
    hehe...
    met memperingati hari lahir yo abi lozz

    BalasHapus
  30. Hahahaaaa... ^_^
    ada2 ajaaa... :-P

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca artikel dengan cara seksama dan tidak dalam tempo sesingkat-singkatnya