Doakan Saja Saya Tak Lupa


 Syukur alhamdulillah untuk kesekian kali saya masih diberi kesempatan mereload pulsa usia hingga detik ini. 

Malam pergantian usia kali ini menjadi sesuatu yang berbeda dari tahun kemarin. Tak ada lagi prosesi ala pencinta alam yang biasanya saya lakukan. Tanpa hening sunyi menemani saat melakukan tafakur diri. Tiada  terdengar pula lantunan gitar yang biasa dipetik adik-adik saya tuk memecah keheningan di  hutan kecil itu. Tiada yang istimewa, semua berjalan seperti hari-hari biasa.

Mungkin hanya sebutir Paramex saja yang membuat malam kemarin terasa sedikit istimewa. Sebutir pereda nyeri yang telah sukses mengajak saya pergi menuju alam mimpi.  Melewatkan malam pergantian usia ini dengan sesuatu yang murah dan klasik. Yah, dengan  jalan tidur serta melupakan cenut-cenut  yang sejak sore tadi ada di kepala. Sejenak saya ingin melupakan semua persoalan kehidupan yang ada . Memejamkan mata sambil berharap ada sebuah keajaiban  yang terjadi saat saya bangun nanti.

Sayang, keajaiban yang saya harapkan ternyata hanya sebatas khayalan. Sebutir Paramex ternyata tak mampu menghilangkan semua persoalan yang ada. Tak semudah menghilangkan rasa nyeri kepala yang kini telah mereda. Padahal sebelum tidur tadi saya berharap ada seorang Marpuah yang tersenyum saat saya bangun nanti. Tapi...hmmm sungguh sialan, semuanya masih saja seperti kemarin. Masih saja pemandangan itu yang saya jumpai. Setumpuk pakaian kotor yang sabar mengantri untuk saya cuci.

Lembar kehidupan baru kehidupan kembali dibagikan. Dan masih menyisakan soal-soal lama yang harus saya kerjakan. Tentang jodoh, rejeki dan juga tentang berkarya. Tentang jodoh, ah saya rasa biarlah semua mengalir seperti apa adanya. Biarlah semua itu akan menjadi kejutan dari Illahi buat saya nanti. Yang harus saya lakukan tentu saja melakukan apa yang seharusnya lelaki lakukan. Amati lalu dekati. Jika sreg lakukan sebuah deal transaksi lalu konfirmasi ke KUA untuk mendaftarkan diri. Biar saja untuk sementara waktu "Setelah Bulan Sebelas" menjadi kalimat untuk menjawab status saya yang masih sendiri.

Tentang rejeki. Hmmm menurut saya di dunia ini ada tiga tipe manusia pencari rejeki. Tipe pasrah, qona'ah dan juga serakah. Pasrah, yah itulah diri saya dulu. Menganggap jika rejeki itu datang sendiri dan tak perlu untuk dicari. "Wong cilik" seringkali saya jadikan alasan untuk melegitimasi jika sesungguhnya saya masih malas-malasan. Lalu apa yang terjadi? tentu saja saya menjadi seorang pengangguran sejati.

Akhirnya saya berpikir sampai kapan saya harus memiliki mental "wong cilik", padahal sejatinya semua orang mempunyai kans untuk menjadi "orang gede". Uang bagi saya adalah sesuatu yang tak perlu terlalu dipusingkan, tapi jangan sampai pula kita meremehkan. Kita tidak pernah tahu apa yang nanti terjadi esok hari. Bisa saja sekarang saya masih duduk santai di depan layar monitor ini, tapi bisa jadi besok sang majikan akan mengatakan jika warnet ini stop beroperasi. Tak sekedar mental yang harus saya siapkan, tapi juga sebuah modal jika itu benar-benar terjadi.

Apakah itu pertanda saya terlalu takut pada sesuatu yang belum terjadi?. Mungkin saya akan balik bertanya apakah anda yakin nasib baik akan terus bersama anda nanti? Segala rahasia Illahi tiada satu pun yang bisa menebaknya. Jadi mulai sekarang kita persiapkan segala sesuatunya untuk memperingan jika nanti ALLAH memberikan ujian dalam kehidupan. Lantas bagaimana jika ketakutan itu tidak benar-benar terjadi? Hmm saya rasa tidak ada salahnya jika "wong cilik" seperti saya mempunyai cita-cita besar. Menjadi majikan bagi diri saya sendiri itulah cita-cita saya nanti.

Bersikap qona'ah saya rasa itu yang harus saya lakukan. Qona'ah yang  tak hanya sebatas pasrah, tapi mensyukuri potensi dan memberdayakannya untuk terus mencari rejeki. Apakah saya serakah jika saya terus mengejar rejeki itu? Apakah saya termasuk orang yang menumpuk-numpuk harta jika saya menyisihkan sedikit hasil jerih payah saya? Hmmm, terserah orang mau bilang apa. Bagi saya sepanjang proses itu halal, mencari rejeki akan tetap saya kerjakan. Menabung untuk masa depan itu juga akan saya lakukan. Meski tak melimpah dan cukup  membeli sebidang sawah, tapi setidaknya saya sudah memiliki sayap jika nanti ada bidadari  yang ingin mengajak saya terbang tinggi.

Apakah selama ini saya sudah berkarya di dunia maya?  Wow saya tak tahu apakah semua yang saya lakukan ini disebut karya.  Yang saya tahu dunia maya dulu hanya saya kenal sebagai tempat memulung sen demi sen kepingan dollar bagi saya. Lalu ada sebuah dunia bernama blogsphere yang membuat saya kepincut dan ikut nimbrung di dalamnya. Yang jelas saya tak ingin hidup saya menjadi timpang karena terjebak dengan kata-kata karya itu sendiri. Menyibukkan diri dengan segala macam permasalah umat, tapi untuk diri sendiri saya enggan berbuat. Nah jika saja ada pertanyaan yang mengharuskan saya memilih bekerja atau berkarya, tentu saja saya akan memilih bekerja. Sebab dalam setiap pekerjaan disitulah kita akan menemukan karya.

Dulur blogger, matur nuwun buat doa dan ungkapan cinta yang telah diberikan buat saya hari ini. Jika saja saya boleh memilih doa apa yang layak buat saya, mungkin saya ingin didoakan agar tak menjadi orang yang lupa dan lena. Andai takdir saya kaya, tolong ingatkan agar saya tak terlena dengan hartanya. Andai saya nanti disibukkan kerja, ingatkan saya agar tak lupa pula untuk berkarya. Andai pula saya sudah ketemu Marpuah, mohon ingatkan saya  jika masih saja ngotot ingin beristri dua hahaha..

Matur nuwun semua. Lophe Yu All..

Komentar

  1. sekali lagi selamat ultah uncle, hanya doa yang bisa saya berikan. maaf tidak memberikan sesuatu yang special buat omnya para anak2 blogger :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. matur nuwun mbak Lid.. doa dari Pascal dan Alvin itu merupakan kado terindah buat saya

      Hapus
  2. pak lek akbar, saya juga tidak lupa, hendak mengucapkan selamat ulang tahun. saya tidak tahu yang ke berapa, yang penting saya mendoakan selalu sehat, selalu mengalir dolarnya dan selalu dalam lindungan tuhan yang maha kuasa.

    ngomong2, blogger jember itu kalau saya perhatikan pada pecinta alam ya. contohnya sameyan dan mas hakim :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe kebetulan mas kita sama-sama pencinta alam yang berseragam.. Mas Kamal juga pencinta alam kok..

      Hapus
    2. iya, pecinta alam ghaib... he he he

      Hapus
  3. Cuman bisa ngasih ini aja sam..

    [im]https://encrypted-tbn3.google.com/images?q=tbn:ANd9GcTquc8g0lzJqNMH2Of8uP2FtJDsGWiA-h50lP11m46TrRhEyQAzJA[/im]

    BalasHapus
  4. Happy Birthday Om, semoga makin terkenal di Internasional... hahaha

    BalasHapus
  5. hiks..hiks...terharu paklik ....
    sugeng ambal warso paklik,...smoga apa yang menjadi harapan dan doa dapat terwujud...amin....*doa kami menyertai pertambahan usiamu....

    BalasHapus
    Balasan
    1. matur nuwun bu guru, doa saya juga semoga bu guru segera mendapat momongan..

      aamiin

      Hapus
  6. Awas kalau jadi orang kaya lali nang wong cilik yo tak antemi omae karo watu hehehe,,

    [im]http://img502.imageshack.us/img502/6449/trth.jpg[/im]

    Sebuah muhasabah dan pemikiran yang essip diulang tahun yang ke (piro iki Cak), semoga apa yang tertuliskan diatas biasa dilaksanakan dan dijadikan sebuah pelajaran untuk menuju masa depan

    BalasHapus
    Balasan
    1. 18 tahun Kang, kan ulan depan saya persiapan Maba di kampus Unej hahaha

      tenkyu Kang

      Hapus
    2. abi ngapunten ngampung, hehehe...maklum blognya uncle tak dapat dijangkau blogger amatiran ini. membaca blognya uncle, (ehmmm udah berapa kali ya...)selalu membuat saya berdecak (kagum..hehe), dan selalu mengundang tawa yang tiba2, (sehingga dilirik tetangga kanan kiri). pokoknya uncle minta ajah deh doanya, ntar saya amini..hehehe

      Hapus
    3. hoi.. bayar iuran dulu baru ngampung hahaha

      Hapus
  7. Untuk kesekian kalinya..
    Aku dan keluarga ngucapin selamat Ultah yang Uncle..
    Selalu mendoakan yang terbaik Untukmu..

    Kok jadi Melow pas baca Paragraf terakhir..
    Yuk ahh saling mengingtakan aja..

    DAn Kalo nyampe mau beristri wah..wah..bukan aku ingetin..
    aku ketok palanya..!! hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ampuuun teh.. nyari satu aja sulit kok malah nambah lagi. tapi kalau ada kesempatan boleh juga tuh hahahaa

      Hapus
  8. Wah uncle yang baik..
    selamat hari lahir.. semoga senantiasa berbenah diri (:

    BalasHapus
  9. ya daftar pengharapanmu apik-apik kang, tak amini yo, mugo2 sukses :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. doa kan harus baik kang Ade.. hatur nuhun Kang

      Hapus
  10. Mas, selamat ulang tahun. Insya Allah semua yg dicita-citakan tercapai ya. Asal gak lupa merajinkan diri mengasah kemampuan dalam hal apapun yg ingin digeluti. Untuk menemukan Marpuah yg nyantel dihatipun kita perlu belajar ya Mas. Semoga sukses :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin.. makasih mbak Evi, insya ALLAH saya akan belajar menjerat Marpuah dengan cara yang baik dan benar *loh kok kayak berburu ayam hutan hehehe

      Hapus
  11. Marpuah tidak akan dapat diraih melalui kejaran mimpi mas lozz
    kerjalah marpuah sampai terdekap dalam pelukan dan erat sulit terlepas bahkan tak terlepas

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha kejarlah Marpuah, Citro ku tangkap

      Hapus
  12. Jiaaahhh...
    Happy birthday aja deh ya bro...
    Gek cepet ketemu Marpuah yo...

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh maaf Una.. nyanyinya gak jadi deh, kapan-kapan aja ya

      Hapus
  13. Met HUT Kang, uncle, masbro...
    Tahun kemaren semasa di blogspot aku bisa ngucapi lewat blog tapi sekarang cuma lewat kotak komen, fb dan twitter. Ngapurane yooo hanya bisa mendoakan saja. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih kang.. saya berdoa semoga sampean bisa sukses disana.. aamiin

      Hapus
  14. Untuk kedua kalinya, turut mengucapkan best wishes di usia barunya. Semoga hiudp semakin bermakna dengan karya yang menginspirasi banyak orang lagi..termasuk saya tentunya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin.. yuk kita sama-sama berkarya dan saling menginspirasi satu sama lainnya mbak Rie

      Hapus
    2. Lho di FB kita belum berteman ya Mas? Biasanya kalau ada yg rikues trs mutual friendnya banyak ya ta confirm pas login FB. Hanya anehnya tuh FBku, tiap aku login srg lht bertambah teman br pdhll aku gak confirm...hiks:(

      Hapus
  15. Marpu'ah :)

    [im]http://i230.photobucket.com/albums/ee78/naong/alizeeagain.gif[/im]

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkwk kalau ini bukan Marpuah sam, tapi Markonah hahaha

      Tenkyu sam..

      Hapus
    2. Dudu Marpungah... dudu Markonah...
      tapi Ana Xharova... diwoco Ono Syaropah :D

      Hapus
  16. met ultah om, smoga segera bertemu bidadarinya ya, tapi satu aja ah jangan dua hehehe....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi iye..iye.. gak serakah kok mbak haha

      Hapus
  17. sekali lagi ucapinnya sam,
    selamat ulang tahun ya,
    semoga yang di cita-citakan tercapai dan semoga juga tidak lupa dan lena sam :)
    hahaha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. tenkyu sam.. kapan iki iso ngopi bareng?

      Hapus
    2. kurang ngerti,,,
      yah, semoga saja secepatnya :D

      Hapus
  18. met ultah mas lozz... @@
    moga segala keinginannya segera terkabulkan..
    termasuk mengikat bak marpuah biar gak ngilang kemana-mana lagi @@

    BalasHapus
    Balasan
    1. dikunci gembok ya mas Arif hehehe

      sukses buat kompetisinya ya Mas

      Hapus
  19. selamat ulang tahuun uncle..
    yaah..tidak bisa berkomentar banyak. tapi soal ulang tahun di bulan ramadha jg pernah saya rasakan dan rasanya lebih dari sekedar mengharap keajaiban saat terbangun esok harinya. saya malah berfikir picik dan memohon untuk "mati". harapan yang kini saya tertawai.
    eniwei..sekali lagi selamat ulang tahun!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh bahaya tuh.. Lontong itu masih enak loh, lah kok malah pingin mati sih hehehe

      makasih ucapannya ya

      Hapus
  20. Met Milad Bang Lozz, Barakallah...
    Semoga Rejeki, Jodoh dan Karya semakin didekatkan dan diberkahi sama Allah...
    Sehingga pas buka mata bisa lihat Marpuah bukan cucian kotor :P
    Sehingga ikhtiar mencari rejeki terus ada
    Sehingga karya-karya nya juga tambah oke...
    Aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha makasih Mas Rian.. ya nih udah numpuk cucian, mau bantu saya? hahaha

      Hapus
  21. Selamat ultaaaaah...(maaf telat)
    semoga tercapai semua yang diinginkan,dan semoga nggak lupa ya..,Aamiin:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. matur nuwun mbak.. Eh mbak Komala ini yang hari lahirnya sama dengan saya ya..

      met ultah juga deh, semoga berkah dan manfaat usia kita ke depan ya mbak

      Hapus
  22. "Ya Allah segala pujian milikMu. Ya Allah tidak ada yang dapat menggenggam apa yang Engkau hamparkan dan tidak ada yang dapat menghamparkan apa yang Engkau genggamkan. Tidak ada yg dapat memberi petunjuk kepada orang yang Engkau sesatkan dan tidak ada yang dapat menyesatka orang yg Engkau berikan hidayah. Tidak ada yg dapat memberi barang yang Engkau halang dan tidak ada yg dapat menahan barang yg Engkau beri. Tidak ada yg dapat mendekatkan apa yg Engkau jauhkan dan tidak ada yg dapat menjauhkan apa yg Engkau dekatkan. Ya Allah, hamparkanlah kepda kami keberkatan-keberkatan Mu, kasih sayang, anugerah dan rezekiMu.

    Ya Allah, sesungguhnya aku bermohon kepadaMu nikmat yg kekal abadi, yg tidak berubah dan hilang. Ya Allah, sesungguhnya aku bermohon kepadaMu pertolongan pada hari kesusahan dan keamanan pada hari ketakutan. Ya Allah sesungguhnya aku berlindung dengan Mu dari keburukan yang Engkau takdirkan kepada kami serta keburukan yg Engkau tahan daripada kami. Ya Allah, timbulkanlah rasa cinta kami kepada iman serta hiasilah ia dalam hati kami, dan timbulkanlah rasa benci kami kepada kekufuran, kefasikan dan penderhakaan serta jadikanlah kami dari kalangan yg mendapat bimbingan. Ya Allah, matikanlah kami sebagai orang Islam dan hidupkanlah kami sebagai orang Islam serta temukanlah kami dengan orang2 yg soleh tanpa merasa hina dan terfitnah. Ya Allah, perangilah orang2 kafir yang mendustai rasul-rasulMu serta menghalang manusia dari jalanMu. Jadikanlah hukuman dan seksaanMu terhadap mereka. Ya Allah, perangilah orang-orang kafir yang mereka pernah diberikan al-kitab. Engkaulah Tuhan yang sebenar."

    (riwayat Bukhari)

    Doaku untukmu, semoga sehat selalu, dan lancar rejekinya, happy birthday....

    BalasHapus
  23. Selamat ulang tahun Uncle Lozz... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. matur nuwun mbak Armae.. met Ramadhan ya

      Hapus
  24. semoga ulang tahun berikutnya udh ada marpuah yg menemani jd gak perlu obat utk menghilangkan pusing ya uncle :)

    BalasHapus
  25. Lophe yu tu ayaaahhh.. sedikit telat, tapi telat lebih baik daripada tidak sama sekali bukan?? hehe :D

    http://gamazoe.wordpress.com/2012/07/26/lozz-akbar/

    BalasHapus
    Balasan
    1. ucapane wis komplit lewat telpon kemarin Kang, cuman nambah, ojo kakean paramexkan nggarai bludrek. Mendimg myari markonah eh marpuatiwai lereng semeru, asli kampung lebih manjur nyembuhkan berbagai mumet

      Hapus
    2. @dhenok habibie
      makasih untuk kado postingnya yang indah ya Dhe

      @Djangan Pakies
      lah piye ini wis saya siap meluncur, sampean gak kasih saya petane hahaha

      Hapus
  26. semoga terkabul semua impian yang masih didambakan ya, met ultah

    BalasHapus
  27. selamat ulangtahun uncle lozz....sesuai keinginan uncle, saya doakan uncle bisa menjadi orang yang nggak lupa dan lena ya...

    dan semoga mbak marpuahnya segera datang di kehidupan uncle ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin.. piye fotone dah mbalik semua mbak..

      Hapus
  28. Meng-Aamiin-kan doa-doa mas Lozz dan teman-teman semua. Semoga semua doa yang merupakan kebaikan buat diri mas Lozz akan dijabah oleh Allah SWT.
    Perhatian teman2 semua, menunjukkan siapa diri mas Lozz sesungguhnya....
    Selamat mas... tetaplah ber Qana'ah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin.. matur nuwun Bunda.. kalau gini rasane saya kok pingin makan di kantin Bunda haha #terharu apa laper sih saya haha

      Hapus
  29. ihiyyyyy,,, dimanapun, marpuah selalu muncul...
    sinam, thah ayu sam?? hihihi...

    semoga semua doa dihijabah uncle.. :) dan berkah untukmu.. semangatttttttt..!! jangan sia-siakan potensi

    BalasHapus
    Balasan
    1. yupz gali potensi diri, cari dan temukan, lalu belajar dan terus latih.

      begh kok kayak pelatih bola aku ya hahaha

      matur nuwun mbak Iyha.. sun sayang buat Osar ya

      Hapus
  30. Sepenuh do'a untukmu Uncle, semoga selalu bahagiaa...

    ...juga saat telah bersama Marpuaaahhh :)

    Teruslah menjadi sosok yang menawan, semoga dikau tak lupa...

    BalasHapus
  31. Selamat ulang tahun :D
    Semoga panjang Umurnya...
    dan di berikan Sehat selalu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin.. maksaih mas Fahmi.. salam kenal ya

      Hapus
  32. Insya Allah uncle akan selalu menjadi lelaki yang membumi, menjadi Imam yang menyejukkan bagi tante Marpuah kelak, aamiin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin.. jadi terharu nih Bundo ikhs..ikhs

      Hapus
  33. Kalo Uncle Lozz mau beristri dua, pasti tante Marpuah yang berdiri paling depan untuk memberi peringatan :D

    Selamat ultah Uncle, semoga segala doa untukmu diijabah oleh yang Maha Pemurah.. Amiinn..

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin.. enggak kok teh Dew, saya kan sulit membagi hati hihihi

      Hapus
  34. SElamat ulang tahun Uncle.. Vales ikut mendoakan yang terbaik buat Uncle.

    Vales mau nanya nih, kok postingan di vidio imut belom ditambah? Vales suka nonton loohh.. Kan sambil belajar... Kalo uncle ada waktu nanti ditambahin ya... Makasih Uncle..

    BalasHapus
    Balasan
    1. widih lupa nih Vales dengan blog itu.. insya ALLAH deh nanti Unce tambahin.. makasih ya sayang..

      Hapus
  35. Telat berkunjung kemari, Kanda.
    Tapi tidak telat mengucapkan yeeeeee. . .

    Wis ngucapke winginane, tapi nomor tak aktif. hihihihi
    ucap lagi ah, "Selamat ulang tahun, Kand". :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih dinda.. serasa terbang saat dikau mengucapkanya.. ciyeeee duooor

      Hapus
  36. Om Lozz, keren kata2nya, qonaah dalam segala sesuatu :D

    Semuga makin terbaik, dan ketemu marpuah, xixixix :D

    BalasHapus
  37. Ngikik baca paragraf terakhir, terutama baris terakhirnya :D
    Insya Allah banyak sahabat yang akan mengingatkan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga bayangin ngikik ndiri loh Kak hahaha

      Hapus
  38. Selamat ulang tahun uncle.... semoga segera bertemu dengan marpuah yak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sip deh.. laris manis juga dengan toko kecilnya mbak Tarry.. piye nih sawahe wis panen ora?

      Hapus
  39. selamat ya uncle ...., mengaminkan semua doanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksih tante Monda.. sejahtera selalu buat anda sekeluarga

      Hapus
  40. sampai kapan saya harus memiliki mental "wong cilik", ... padahal sejatinya semua orang mempunyai kans untuk menjadi "orang gede"

    Saya sukaaaa banget kalimat ini Sip
    Sangat suka ...

    Banyak orang menyalah artikan bahawa "rendah hati" itu sama dengan "pesimis"
    Padahal keduanya sangat berbeda nyata

    Sekali lagi ...
    Selamat Ulang Tahun Essip ...
    Semoga sehat dan berbahagia selalu

    Salam saya

    BalasHapus
  41. Kaaaaang... Paramex e sih kurang wuakeh pow?

    Untuk Kakanda nan jauh di mata, dekat di hati dan jiwa. #tsaah... (koyo sinetron ae)

    Karya karya Kanda sungguh membuat adik adik, ponakan ponakan, sahabat sahabat benar benar seperti keluarga. #halagh... (ngaku sedulur tapi do ra ngirimi parcel ultah we koq?)

    Hussh... Do'a kami tulus untuk kebahagiaan, kesejahteraan, dan kesuksesanmu selalu loh Kanda. #mmmph... (cuman do'a?)

    Lah gimana...? Kami gak tau alamat sampeyan Je? #arep opow?

    Yow arep nyiram sing ulang tahun go banyu tow. #Wuuuu kirain meh ngirimi hadiah!! :(

    Ini ceritanya mau bikin puisi tapi disela terusss ama yang ulang tahun. Jadi gini deh hasilnya... Haha....

    Kang Sholeh is the best...
    Gusti Alloh mboten sare...
    Semua akan indah pada masanya
    (pinjem tagline-nya Bu Yunda Hamasah)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Koq gambare mau dadi gwede yooo... tak ganti Kang... Buat buka puasa yaaa

      [im]http://4.bp.blogspot.com/_mjSammaHp1U/SeCeNo0LmvI/AAAAAAAABdA/WIAQGG0-2fU/s400/TS-30+-+Ibu+Uci+3.jpg[/im]

      Ojo mukah disik yooo... :D

      Hapus
  42. Tumpeng diatas itu mantep tenan, Lozz...apik tur akeh!
    :D

    BalasHapus
  43. Lozz, kemarin sore saya udah baca posting ini tapi nggak bisa ninggalin komentar...jadilah pagi ini saya nulis ucapan selamat ulang tahunnya ya, smoga Lozz selalu sehat, bahagia, sukses dan diberi usia yang penuh berkah...serta tidak mudah lupa kala senang dan susah...
    :)

    BalasHapus
  44. Meskipun saya jarang kontak, namun saya ngak melupakanmu Bli Lozz, nich masih merenung kok belum bisa mainan ke Jember lagi :(

    BalasHapus
  45. Owh, ternyata hari ini ultahnya hihihihihihi.... (gak sabar langsung komen di atas).

    Wis pokoke wish you all the best deh, Uncle :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca artikel dengan cara seksama dan tidak dalam tempo sesingkat-singkatnya